Tokoh Utama “One Piece” dan “Naruto” Punya Kesamaan Karakter

hello gans!!! kalian pasti kenal komik kan!!Ya komik, mungkin bagi beberapa orang, komik ini tidak penting, apa lagi untuk membacanya. Tapi bagi saya pribadi, selain menjadi bahan hiburan, kita juga bisa menganggap komik sebagai media pembelajaran. Komik jaman sekarang tidak jarang memuat pesan-pesan moral yang bisa kita teladani, tentunya dengan memilah-milah secara selektif terlebih dahulu tentang apa yang disampaikan melalui komik tersebut.
Bagi penggemar komik, pasti tau mengenai kisah Monkey D Luffy di komik One Piece dan kisah Uzumaki Naruto di komik Naruto. Ternyata kedua tokoh tersebut mempunyai karakter yang sama, yaitu pantang menyerah dalam mewujudkan impiannya, setuju kan??
Luffy yang ingin menjadi “Pirate King” mulai berusaha dari nol, berusaha untuk mencari crew, dan mempunyai kapal sendiri. Dia tidak pernah menyerah sampai bisa mewujudkan impiannya itu. Begitu juga Naruto yang sejak kecil bercita cita menjadi “Hokage” sampai-sampai ditertawakan dan dicemooh oleh teman-temannya. Tapi ia tidak putus asa, dia selalu belajar, belajar dan belajar.
Sifat itulah yang bisa kita contoh dari kedua tokoh komik tersebut. TIDAK PERNAH PUTUS ASA DALAM MENGGAPAI IMPIAN.
Jadi, apakah membaca komik tidak bermanfaat??:) NILAI LAH MASING2!! ok,, thahkz
0 Responses