Daniel Radcliffe Nikmati Ciuman Dengan Emma Watson

                    Emma Watson dan Daniel Radcliffe. ( Dave Hogan/Getty ImagesTV Guide )
Emma Watson dan Daniel Radcliffe. ( Dave Hogan/Getty ImagesTV Guide )
Anda kira Daniel Radcliffe dan Emma Watson akan merasa rikuh melakukan adegan ciuman karena mereka tumbuh dewasa bersama-sama di lokasi syuting Harry Potter. Daniel bilang tidak.
"Jujur ya, nggak terlalu canggung kok. Lumayan nikmat. Aku lumayan suka," kata Daniel (21 th) kepada TV Guide Network pada acara premiere film "Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 1" di London, Kamis (11/11).
"Dia juga sangat pandai ya, aku boleh tambah. Cukup menggairahkan. Padahal aku kira hal itu akan lamban, malu-malu, tapi ternyata tidak, itu berlangsung cepat. Bersemangat. Luar biasa!" jelas aktor yang memerankan tokoh Harry Potter itu.
Sementara itu, Emma Watson bilang adegan ciuman itu membuat dia merasa canggung. Tapi dia mengakui bahwa Daniel pandai mencium.
1 Response
  1. Unknown Says:

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)