Robert Pattinson-Kristen Stewart 'Berbulan Madu'


                    Rob Pattinson-Kristen Stewart. (Foto: Reuters)
Rob Pattinson-Kristen Stewart. (Foto: Reuters)
LOS ANGELES - Kemesraan yang dipamerkan Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang tidak habis untuk digosipkan. Kabarnya, mereka sedang merekam adegan 'bulan madu' dalam film terbaru Twilight: Breaking Dawn.
Kemesraan keduanya memang bukan sekadar isapan jempol belaka. Selama syuting di Brazil, keduanya kerap terlihat mesra dan bahkan kemesraan itu direkam reality show 'Newlywed'.
Sebuah sumber mengatakan, pasangan kekasih itu sudah lengkap memfilmkan pernikahan, persiapan sebuah bulan madu romantis ala Brazilia, dan adegan seksi mereka.
"Sering kali dalam film, adegan seks dan keintiman (khususnya bagi artis yang memang menjalin hubungan di kehidupan nyatanya) diambil gambarnya terserah kedua artis itu bereksplorasi," ungkap salah seorang narasumber, seperti dikutip dari Showbizspy, Senin (15/11/2010).
Hal ini yang memudahkan pihak produksi, karena mereka tidak perlu mengarahkan bagaimana keduanya membangun keintiman selama syuting film. Justru, jika hubungan tersebut kandas, hal itulah yang membuat khawatir pihak rumah produksi.
"Hal ini bakal terlihat aneh. Plus, Anda sedang mengambil risiko untuk menghancurkan keseluruhan film, khususnya seperti Breaking Dawn, di mana fans benar-benar menanti adegan seksi antara Edward dan Bella ini," paparnya.
Kabar terbaru, Rob telah mendesain sendiri cincin pernikahan untuk Kristen. Dia sengaja ingin memberikan kejutan kepada kekasihnya itu.
"Nah, kabarnya penulis Twilight, Stephanie Meyer juga ikut membantu pesta kejutan ini. Rencananya, saat adegan berjalan dan kamera berhenti merekam, Rob akan berlutut dan langsung melamar Kristen di hadapan kru film Twilight," pungkas orang dalam tersebut.
0 Responses